MENU

Selasa, 08 November 2011

INTERNET ITU LUAS



INTERNET, ya kata itu pasti udah gak asing lagi kan buat kita bahkan mungkin setiap hari pasti berhubungan terus sama yang namanya Internet. Nah kali ini saya akan memposting tentang "Bagaimana Internet Telah Membuat Saya 'XLangkah Lebih Maju' ". Kalau begitu langsung aja ya Cekidot...!



Saat itu saya masih kelas Satu SMA waktu itu adalah pertama kali saya belajar tenteng internet. Awalnya di internet saya cuma tau satu situs yaitu GOOGLE itu juga ngakses google cuma buat liat-liat gambar aja. Karena cuma tau cari dan liat-liat gambar aja saya sempat berfikir kalau internet itu cuma gitu-gitu aja gak buat kita "XLangkah Lebih Maju". Tetapi saya masih tetap coba-coba, saya coba terus belajar sama teman saya apa aja yang bisa dilakukan di internet. Setelah lama berkecimpung di dunia maya atau internet ternyata apa yang saya pikirkan selama ini salah besar, ternyata di internet kita bisa melakukan banyak hal misalnya, ada website social network yang memungkinkan kita untuk mempunyai banyak teman yang bukan cuma berasal dari indonesia saja tetapi kita juga bisa berteman dengan orang-orag yang berada diseluruh dunia, hebat bukan?? ada juga yang menyediakan informasi, sharing-sharing pengalaman seperti blog, bisa bikin website kita sendiri juga, chating, ada juga lho yang sampai melakukan tindak kejahatan melalui internet dan banyak lagi yang lainnya.

Setelah mengetahui semua hal itu saya semakin dekat dengan internet mungkin tanpa internet dihari-hari saya kayaknya hidup itu gak lengkap seperti sayur tanpa garam, he he he. Apalagi sekarang saya menggunakan SmartPhone yang membuat saya bisa berselancar untuk mendapatkan banyak pelajaran, ilmu serta informasi-informasi penting di internet kapanpun dan dimanapun saya berada dengan bantuan "XL" tentunya. Begitulah internet membuat saya "XLangkah Lebih Maju".

Terimakasih "XL" sudah membuat saya "XLangkah Lebih Maju".


2 komentar:

  1. blogger mataram ya? salam kenal dari guru SD di lotim. ditunggu ya kunjungan dan komentar baliknya. memang hari ini kita harus selangkah lebih baik. salam

    BalasHapus
  2. wah iya,, slam kenal juga..
    ikut lomba XL jg to mas,,? hehe
    mkasi kunjunngannya ya.. :D

    BalasHapus

silakan isikan komentar anda :