MENU

Sabtu, 13 November 2010

Boriska Kipriyanovich ( BOCAH INDIGO dari MARS )


Sebuah laporan menarik dipublikasikan pada tanggal 29 Oktober 2005 oleh surat kabar Rusia, Pravda, yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang berasal dari kota Volzhsky yang berusia 7 tahun dan bernama Boriska. Anak ini dapat mengingat dan menceritakan secara gamblang kehidupan lampaunya. Yang membuat cerita anak laki-laki ini istimewa adalah dia mengatakan pada kehidupan sebelumnya bahwa dirinya hidup di Planet Mars.

Mungkin reaksi awal dari kebanyakan pembaca adalah, "Oh, itu tidak masuk akal!" Akan tetapi, jika seseorang mempercayai reinkarnasi dan mempertimbangkan banyak cerita dari anak-anak lain yang dapat mengingat kehidupan lampaunya di Bumi, maka tampak logis jika seorang anak juga dapat mengingat kehidupan lampaunya di planet lain. Juga, terdapat beberapa kasus yang didokumentasi dengan baik di mana terdapat beberapa orang anak yang dapat mengingat kehidupan lampaunya; khususnya berbagai pengalaman dari Shanti Devi, Parmod Sharma, dan Taranjijt Singh. Dan banyak di antara kita telah mengalami setidaknya sekilas tentang reinkarnasi dalam keluarga kita sendiri, seperti halnya keponakan saya yang berusia tiga tahun. Pada suatu hari dia memberi tahu ibunya yang kebingungan bahwa dulu dirinya adalah seorang anak laki-laki!

Menurut Ibu Boriska yang merupakan seorang dokter, Boriska dapat berbicara dengan kata-kata dan ungkapan yang jelas pada usia satu tahun dan pada usia tiga tahun Boriska mulai menceritakan kepada orang tuanya tentang alam semesta dan menyebutkan nama semua planet dalam sistem tata surya serta satelit-satelitnya. Dia juga mulai memberi nasihat kepada orang lain untuk meningkatkan standar moral mereka; sebagai contoh, dia memberi tahu laki-laki dewasa untuk berhenti berselingkuh. Tingkah lakunya telah menambah popularitas orang tuanya, dan Boriska tampak bersikeras mengungkapkan apa yang ia rasakan sebagai Kebenaran.

Dalam menggambarkan kehidupannya sebagai penduduk planet Mars, anak laki-laki itu menceritakan dengan rinci, termasuk menjelaskan kebiasaan hidup penduduk planet tersebut dan kisah penerbangan mereka ke Bumi. Boriska juga menyoroti pencapaian penduduk Mars dalam bidang teknologi seperti pesawat ruang angkasa yang canggih dan kompleks yang mampu menjelajahi "seluruh alam semesta". Terlebih lagi, kata-kata Boriska sesuai dengan penjelasan Guru tentang pencapaian rohani makhluk-makhluk planet lain. Boriska mengambil istilah yang melampaui dunia ini untuk menjelaskan keadaan manusia secara umum: "Kalian harus lebih simpatik dan memiliki kehangatan hati. Jika seseorang memukul kamu, maka rangkullah musuhmu, minta maaf, dan berlututlah kepadanya. Jika seseorang membenci kamu, maka kasihilah dia dengan seluruh cinta dan pengabdian, mintalah pengampunan darinya. Inilah aturan-aturan dalam kasih dan kerendahan hati."

Istilah "Indigo Child" (Anak Indigo) kadang diberikan kepada anak-anak yang tidak lazim dan berbakat seperti Boriska, yang berarti "anak lelaki atau anak perempuan yang memperlihatkan sejumlah ciri-ciri psikologi baru yang tidak lazim. Anak-anak ini memperlihatkan tingkah laku yang tidak pernah dicatat secara umum sebelumnya." (Dari The Indigo Children - The New Kids Have Arrived [Anak-Anak Indigo - Anak-Anak Baru Telah Datang] oleh L. Carroll dan J.Tober). Beberapa buku dan situs Internet telah dikembangkan untuk membantu orang tua dan guru-guru dalam mengenali anak-anak seperti itu dan memberikan mereka semangat pada masa perkembangannya.

Guru juga pernah mengatakan, banyak anak yang memiliki kedalaman dan kemurnian yang berasal dari kedekatan mereka dengan sifat sejati Tuhan.

Sampai pada usia empat atau lima tahun, anak-anak masih ingat dari mana mereka berasal; mereka masih terhubungkan dengan Surga. Itulah sebabnya mengapa mereka begitu murni dan bahagia. Tidak peduli mereka berada dalam lingkungan seperti apa, mata mereka bercahaya penuh kasih dan kebahagiaan surgawi yang telah hilang dalam diri orang dewasa (dari "Illusion Is A Reflection of Reality [ Ilusi adalah Refleksi dari Kenyataan yang Sebenarnya]" disampaikan di Manila, Filipina, 3 Mei 2000).

Tanpa menghiraukan apakah dia dikelompokkan sebagai Anak Indigo atau hanya seorang anak yang luar biasa, Boriska mungkin adalah salah satu dari makhluk-makhluk yang sedang meningkat jumlahnya yang datang ke Bumi sebagai hasil dari pengangkatan kesadaran planet kita melalui berkah Guru. Berkenaan dengan hal ini, seseorang tidak dapat memungkiri arus anak-anak muda yang secara alami tertarik dan beradaptasi dengan cepat pada perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan di planet kita selama dua puluh tahun terakhir ini. Mungkin anak-anak berbakat ini datang untuk membantu mengembangkan dan memakai penemuan-penemuan baru untuk menciptakan kehidupan yang lebih berkualitas bagi semua orang, sambil menjaga keseimbangan antara teknologi dan rohani.

SUMBER : http://archive.kaskus.us/thread/1378946

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan isikan komentar anda :