MENU

Selasa, 30 November 2010

DAMAI ITU INDAH [^_^]

Damai itu indah, damai itu juga menyenangkan, damai itu tenang, damai itu keren dst, silakan Anda teruskan sendiri. Yang jelas dengan suatu perasaan damai  serta terciptanya kedamaian dengan itu kita bisa beribadah dengan tenang, khusuk, dan tentram. Kita bisa bekerja dengan nyaman tanpa rasa was - was atau tanpa ada rasa hawatir. Dan masih banyak lagi hal-hal positif yang timbul ketika terciptanya suasana damai, iya kan?
Dan juga, kita misa tersenyum setiap hari dalam menjalankan semua aktivitas sehari-hari. :D



Tapi kalau tidak ada rasa damai, setiap hari pasti hidup terasa mencekam, apa lagi kalo di sekitar kita sering terjadi keributan, percekcokanlah, dendamlah, dan apalah itu. Maka apa yag terjadi ?
Hidup jadi gak tentram, was-was kalo mau jalan kemana-mana, pokoknya gak tenang. Damai hanyalah suatu impian yang hanya kita bisa rasakan. Tapi damai bisa kita ciptakan kalau kita semua bisa berfikiran dewasa dan berfikir positif, tidak ada dendam, tidak ada permusuhan sehingga kedamaian itu bisa tercipta.

Mengigat rasa damai bukan lah suatu kebutuhan jiwa yang harus diabaikan, maka marilah kita ciptakan kedamaian itu dimulai dari diri kita sendiri dan ciptakan suasana damai untuk ketenangan bersama. SALAM DAMAI SEMUANYA KARENA DAMAI ITU INDAH [^__^]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan isikan komentar anda :